Selasa, 08 Oktober 2013

Termakna Romantis :')


Aku mesti bersabar meski ia menjauhiku

adakah sesuatu yang dapat ku lakukan selain itu

Apakah aku membiarkannya sedangkan hati dalam mencintainya

laksana tawanan yang mendekam di balik jeruji tulang rusukku...

Haruskah aku mendengarkan celaan sedangkan cinta adalah hakimku??

apakah arti celaan dibanding apa yang masuk dalam pendengaranku??



Haruskah aku melupakannya sedangkan rindu mencegahku dan menyembunyikan

apa yang telah dinampakkan oleh air mataku..

Hati mengecamku jika bertambah kerinduannya..

Maka ku jadikan penghalang sebagai langkah pencegahanku,,,



Jika bertambah berat apa yang ku alami,,,

maka akupun mengadu kepadanya. . .

Cukuplah bagiku jika ia memperhatikan setiap pengaduanku

Tak ada kehidupan tanpa masalah

dan tak ada janji yang tak ditepati

Tak ada pandangan yang menyejukkan serta kesabaran yang berarti...



Ku lihat zaman berlalu berlahan-lahan

Aku tidak memenuhi keinginan nafsu serakahku

jika aku ditimpa kesempitan oleh apa yang telah kutemui,,

Maka seluruh kesempitan adalah luas bagi orang yang "MENCINTAI"

_Ibnu Jauziy_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar